Alat Pengusir Tikus Elektronik

Alat pengusir tikus elektronik terbukti ampuh dalam mengusir tikus yang berkeliaran baik di rumah, toko, maupun gudang. Alat ini dibuat menggunakan teknologi terkini dengan memanfaatkan gelombang ultrasonic untuk mengusir tikus dari tempat Anda. Gelombang ultrasonik adalah gelombang dengan frekuensi rendah yang hanya bisa didenganr beberapa jenis hewan saja seperti tikus, kelelawar, dan juga anjing.
alat pengusir tikus

Alat pengusir tikus elektronik akan memancarkan gelombang unik yang digunakan untuk mengusir tikus tanpa menggunakan racun ataupun jebakan tikus. Selain tidak menimbulkan bunyi alat ini juga tidak membahayakan kesehatan manusia. Akan tetapi bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan jenis pengerat seperti hamster, marmut, atau kelinci sangat tidak dianjurkan menggunakan alat ini.

Alat pengusir tikus elektronik memiliki radius sekitar 200 meter persegi yang dapat mengcover satu ruangan penuh. Bagi Anda yang memiliki rumah 2 tingkat dianjurkan untuk membeli dua pcs untuk ditempatkan satu-satu di tiap lantai. Bagaimana Anda berminat? baca ulasan selengkapnya mengenai alat pengusir tikus.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

berbahaya kah bagi binatang piaraan lain seperti burung misalnya ?

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Alat Pengusir Tikus Murah Berkualitas Original All Rights Reserved.